Empat Tewas di Malam Takbiran

0
914

Kondisi-korban-saat-masih-menjalani-perawatan-darurat-di-RS-Al-Rohmah,-Jajag,-Rabu-dini-hari


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Rabu (6/7) dini hari. Dalam kecelakaan tersebut empat nyawa melayang dengan luka parah di tubuh.

Kecelakaan di malam takbiran tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 yang melibatkan motor Yamaha R15 bernopol P 6227 XR dengan Honda Beat bernopol P 6406 UO. Keempat korban kecelakaan tersebut semua meninggal dunia.

Meskipun sempat dibawa ke Rumah Sakit Al-Rohmah, Jajag, Kecamatan Gambiran. Yang lebih mengenaskan lagi, empat korban kecelakaan di malam takbiran tersebut berasal dari satu desa, tapi beda dusun.

Selain menyebabkan korban meninggal dunia, motor yang mereka tumpangi mengalami rusak parah. Keempat korban kecelakaan tersebut adalah Fendik Novianto,  25, warga Dusun Kedung Agung, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo.

Tiga korban lain adalah Kevin Candra Maulana, 20; Irfan Bukairi, 20; dan Riko Kurniawan, 20. Ketiga korban adalah warga Dusun  Pasembon, Desa Sambirejo,  Kecamatan Gambiran. Menurut sumber Jawa Pos Radar Genteng, kejadian tersebut bermula saat Fendik mengendarai motor Yamaha R15 sendirian.

Irfan, Kevin, dan Riko, berboncengan tiga mengendarai  Honda Beat.  Tetapi, karena minimnya saksi yang melihat kejadian tersebut,  belum bisa dipastikan penyebab kecelakaan tersebut.  Saat ditemukan di tempat kejadian  perkara kondisi semua korban tidak sadarkan diri dan  mengalami luka parah di kepala,  wajah, dan bagian tubuh lain.

Kanitlantas Polsek Gambiran, Ipda Kateno, mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan  empat korban meninggal dunia  setelah beberapa saat dirawat di  Rumah Sakit Al-Rohmah, Jajag, Kecamatan Gambiran. ”Kita menemukan korban sudah  terkapar dan tidak sadarkan diri. Jadi, kecelakaan tersebut memang berlawanan atau ada penyebab lain, masih dalam penyelidikan anggota Lantas,” ucapnya.

Kateno menambahkan, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Gambiran. ”Kendaraan  sudah kita amankan,”  tambahnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :