The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Social  

Dua Hari Menghilang, Cewek Asal Kembiritan Ditemukan Bersama Pacar

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

CLURING – Nada Cheliya (14), gadis remaja asal Dusun Kaliputih, Kembiritan Village, Tile District, Banyuwangi Regency, ditemukan warga di stasiun pengisian bahan bakar umum (gas station) Desa/Kecamatan Cluring setelah dua hari tidak pulang.

Warga yang mengetahui gelagat mencurigakan Nada Cheliya, langsung melaporkan ke Polsek Cluring, Saturday (2/6/2018). When the police came, ternyata cewek yang sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek Genteng itu bersama Aji, 18, teman lelakinya asal Desa Temuguruh, Sempu Kecamatan District.

Warga yang mengetahui keberadaan Nada Cheliya langsung lapor ke polsek, dan kita langsung meluncur lokasi,” ujar Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madrias.

According to the Police Chief, Nada Cheliya dan Aji ditemukan di musala SPBU Cluring. Keduanya mengaku telah menginap di musala itu selama semalam. “Mereka sudah semalam ada di sana, anggota yang ke lokasi langsung membawanya ke polsek,” he said.

Menurut kapolske, Nada Cheliya ini oleh keluarganya dilaporkan ke Polsek Genteng telah hilang sejak dua sebelumnya bersama teman lelakinya untuk ngabuburit. “Keluarga geram karena Aji tidak langsung mengantarkan NC pulang,” clear.

Dari keterangan Aji, continued the police chief, mereka hanya jalan-jalan dan takut pulang karena sudah terlalu larut malam. So that, mengajak Nada Cheliya untuk menginap di musala SPBU Cluring. “Kita tidak begitu langsung percaya dengan pengakuan Aji itu,” cetus kapolsek.

Saat Nada Cheliya dan Aji dibawa ke polsek, keluarga Nada Cheliya langsung datang untuk menjemput. Cewek yang masih belia itu, langsung menangis dipelukan ibunya. “Semua keluarganya ikut menjemput, Nada Cheliya langsung dibawa pulang,” he said.

For inspection purposes, it's clear, Aji untuk sementara harus tinggal di polsek. Aji ini oleh keluarga Nada Cheliya sudah melakukan percobaan penculikan atau membawa kabur anak perempuannya. “Ini masih dalam kasus pengembangan, kita masih dalam proses pemeriksaan,” he said.

To date, he continued, pelaku masih belum banyak bicara dan menjelaskan semuanya. In fact, terkesan mempersulit proses pemeriksaan. “Seperti ada yang disembunyikan oleh Aji, jadi kita harus mengoreknya pelan-pelan,” strictly.