Enam Polisi Dapat Reward

0
295

BANYUWANGI – Jajaran Polres Banyuwangi tidak hanya memberi punishment bagi anggotanya yang nakal. Enam anggota polisi yang dianggap baik dalam melaksanakan tu-gas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkabtibmas) juga mendapat reward.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemarin, enam polisi tersebut mendapat predikat polisi teladan. “Ini harus bisa men-jadi teladan bagi anggota lain-nya,” cetus Kapolres AKBP Nanang Masbudi. Keenam babinkabtibmas tela dan itu adalah Aiptu Dalyono (Polsek Gambiran), Briptu Sula Candra (Polsek Sempu), dan Brigadir Puji (Polsek Rogojampi).

Tiga babinkabtibmas lainnya Brigadir Widodo (Polsek Pesanggaran), Briptu Beni Sukma (Polsek Srono), dan Bripka Nur Khoiri (Polsek Kabat). Selain pengukuhan enam babinkambtibmas teladan, Pos Kampling Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, dan Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, ditetapkan sebagai Pos Kampling terbaik.

Loading...

“Saya terima kasih pada anggota yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik,” kata kapolres. Pengukuhan babinkambtibmas teladan dan pos kampling terbaik ini, disampaikan oleh kapolres saat dilakukan upacara dalam rangka hari bayangkara ke-66 yang digelar di halaman Polsek Cluring kemarin pagi.

Dalam upacara ini, wakil bupati (Wabup) Banyuwangi Yusuf Widyatmoko bertindak sebagai inspektur upacara (irup). Pada hari Bhayangkara ini, Polres Banyuwangi juga mendapat hadiah istimewa dari Pemkab Banyuwangi berupa mobil Suzuki Rush untuk patroli pariwisata. “Mobil polisi pariwisata ini semoga bisa membantu tugas-tugas kepolisian,” kata Wabup Yusuf saat menyerahkan pada Kapolres AKBP Nanang Masbudi. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :