Ganti Ban Mobil, Rp 20 Juta Amblas

0
307

BANYUWANGI – Kawanan perampok spesialis nasabah bank kembali beraksi. Kali ini dua pelaku menjarah mobil boks Mitsubishi L300 yang bocor ban di Jalan A. Yani sekitar pukul 12.30 siang kemarin (2/5).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam aksi di tepi jalan depan pusat kuliner Dapur Oesing tersebut, kawanan perampok berhasil membawa kabur tas warna hitam berisi uang Rp 20,5 juta. Dengan naik motor, para pelaku kabur ke arah selatan.

“Saat rampok mengambil tas dan uang, kita sedang mengganti ban,” terang korban, Muhamad Sutrisno, 44, warga Dusun Kebunrejo, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo. Saat kejadian, Sutrisno baru mengambil uang di bank BCA Jalan PB. Sudirman, Banyuwangi.

Dia naik mobil boks Mitsubishi L300 bernopol L 8321 A yang disopiri Sholihin. Lantaran ada urusan di Banyuwangi, Sutrisno dan Sholihin meluncur ke arah Jalan A. Yani. Tetapi sial, setiba di dekat bank BRI Banyuwangi, ban belakang bagian kiri mobil tersebut bocor.

“Kita berhenti untuk mengganti ban,” terangnya kepada polisi. Menurut Sutrisno, tas yang  dibawa kabur perampok itu berisi uang tunai Rp 20,5 juta. Uang itu baru saja diambil dari bank BCA Banyuwangi. “Uang yang dibawa perampok itu rencananya untuk menggaji karyawan tambak,” cetusnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last