Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Ganti Cat dengan Wallpaper, Bikin Hidup Lebih Hidup

gantiBANYUWANGI – Wallpaper bernuansa alami olahan digital Wallpaper Center terkesan lebih eksklusif saat berfungsi sebagai pengganti cat rumah Anda. Saat ini, tren mengganti cat dinding dengan wallpaper me mang meningkat. Selain sebuah tren, penggunaan wallpaper juga di nilai lebih ekonomis. Hal ini diakui oleh owner Wallpaper Center, Fendi Triawan. Menurut dia, view dinding dengan melibatkan desain yang dekoratif akan menambah suasana keluarga terlihat hangat, nilai keakraban seperti inilah yang menjadi nilai tambah penggunaan wallpaper.

Dikatakan, di toko wallpaper milik nya, pengunjung bisa memilih gaya, warna, motif, dan corak sesuai dengan selera. Mulailah memilih wallpaper dengan warna favorit Anda. Jika Anda menyukai warna hijau, mulailah dari warna hijau. Begitupun jika Anda lebih suka dengan warna krem. Dengan menyeleksi war na, setidaknya Anda bisa lebih fokus dalam menentukan wallpaper untuk dinding rumah. “Perhatikan motif yang Anda sukai,” kata Fendi.

Fendi mengatakan, toko Wallpaper Center yang ada di Ruko Kepiting, Jalan Kepiting (selatan Bank BNI Banyuwangi) ini adalah yang pertama, sekaligus terlengkap, dan terbesar yang ada di Banyuwangi. Hal ini ditunjukkan dengan ratusan koleksi wallpaper yang disediakan untuk Anda yang ingin memperbaiki view dinding rumah. Selain, wallpaper, pihaknya juga menyediakan promo vertical blind yang saat ini memberikan diskon 20 persen, sementara kasa nyamuk diskon 20 persen.

Bagi Anda  yang tertarik untuk menggeluti usaha ini, Wallpaper Center juga memberikan kesempatan untuk menjadi agen. “Harga wallpaper yang ada di sini bersaing dengan kota besar, seperti Surabaya dan Jakarta,” katanya. Informasi lebih lanjut hubungi 081330260897, 03334460171, 0818595320, Pin BB 2316FBEB. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE