Beranda Sosial Ganti Ginjal Butuh Rp 800 Juta

Ganti Ginjal Butuh Rp 800 Juta

0
756

Seminar Medis Internasional Disambut Antusias


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seminar medis internasional yang dihelat Jawa Pos Radar Banyuwangi disambut antusias ratusan peserta di Hall Blambangan, Hotel Ketapang Indah, Banyuwangi, kemarin (17/10). Pakar ginjal asal Singapura, Dr. Roger Tan Choon Hian MBBS. blak-biakan berbagi ilmu dan pengalaman seputar transplantasi organ tubuh tersebut.

Penyampaian materi dalam bahasa Inggris dengan diselingi terjemahan tidak mengurangi minat para peserta. Menariknya, topik yang dibicarakan membuat beberapa peserta berani  menyampaikan langsung pertanyaan mereka menggunakan bahasa internasional.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.30 itu diawali pengenalan prolil dokter Roger Tan. Selanjutnya, ada pemberian penghargaan yang diberikan Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi, Samsudin Adlawi, kepada Dr Roger Tan. Penghargaan itu diberikan atas kesediaan dokter asal Gleneagles Hospital Singapura itu menjadi narasumber dan berbagi ilmu dengan masyarakat Banyuwangi.

Selanjutnya, Roger mulai memaparkan materinya di hadapan 250 peserta. Dia mulai dengan penjelasan mengenai faktor penyebab terjadinya gagal ginjal. Faktor hipertensi dan kencing manis menjadi penyebab paling besar yang mempengaruhi kerusakan ginjal.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!