Gayeng, Simak Terus Selama 3 Jam

0
343
SEMINAR BISNIS: (Dari kiri) Ketua Asosiasi Pabrik Kertas Indonesia, Misbahul Huda; Bupati Abdullah Azwar Anas; dan CEO RS Al Huda, dr. Faida MMRS, di aula RS Al-Huda, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, sore kemarin.

GAMBIRAN – Seminar bisnis bertema “Memacu Pembangunan Daerah dengan Mencetak Generasi Entrepreneur” berlangsung gayeng di aula Rumah Sakit (RS) Al-Huda, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, sore kemarin (30/5). Seminar dan bedah buku berjudul Dari Langit Turun ke Bumi (DLTB) itu berlangsung selama tiga jam. Sekitar 200 peserta terus menyimak paparan para narasumber.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada tiga narasumber dalam acara tersebut. Yang pertama tampil adalah Bupati Abdullah Azwar Anas. Berikutnya adalah CEO RS Al-Huda, dr. Faida, M.MRS. Dan puncaknya, Dirut PT. Temprina Media Grafika sekaligus penulis buku DLTB, Ir. H. Misbahul Huda. Ketiga narasumber semangat menyampaikan gagasan-gagasan tentang entrepreneur dan gaya kepemimpinan. Bahkan, ketiganya terlihat saling melengkapi.

Misbahul Huda menyampaikan materi sekaligus menceritakan pengalamannya memimpin beberapa perusahaan. Dia menjelaskan, orang biasa selalu melihat masalah, seorang pemimpin adalah yang bisa menyelesaikan masalah. Entrepreneur adalah orang yang selalu melihat peluang dalam setiap masalah. Sementara itu, Bupati Anas menyampaikan materi pentingnya generasi entrepreneur, sekaligus berbagi pengalaman menjadi bupati.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Nelayan Banyuwangi Ucapkan Selamat untuk Jokowi dari Dasar Laut