Geger Kardus Berisi “Bom”

0
191

gegerGAMBIRAN – Warga di Jalan Diponegoro, tepatnya depan Balai Percobaan Pembenihan, Desa/Kecamatan Gambiran, sempat geger kemarin. ltu setelah ditemukan kardus misterius di salah satu warung di pinggir jalan. Warga menduga kardus yang tertutup rapat itu berisi bom atau orok bayi yang sengaja dibuang orang tuanya. Oleh warga, penemuan kardus itu dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gambiran. “Takut kardus ada bomnya,” terang Catur Prayitno, 45 pemilik warung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kardus yang dikira bom itu kali pertama ditentukan Catur Prasetyo. Sekitar pukul 06.00, warga Desa Gambiran itu akan berangkat ke Pasar Genteng dan melintas di depan warungnya itu. “Saya melihat ada kardus, padahal saya tidak pernah menaruh.” katanya. Saat berangkat ke pasar, Catur mengaku tidak curiga. Sepulang dari pasar, kecurigaan muncul setelah kardus yang terbungkus rapi itu masih ada di warungnya. “Melihat kardus itu saya curiga. Mas. takut kalau itu bahan peledak atau orok (bayi). Saya terus lapor pak kepala dusun,” ujarnya.

Mendapat laporan dari warganya. perangkat desa tersebut langsung menghubungi anggota polsek. Dari laporan itu, Kapolsek Gambiran, AKP lbnu Maud bersama beberapa anggota langsung turun keIapangan. Warung milik Catur, oleh polisi diberi police-lien, arus lalu lintas di jalur utama Banyuwangi-Jemnber sempat dihentikan. Dengan menggunakan kayu panjang dan tali plastik.

Anggota polisi mencoba menggulingkan kardus agar isinya tumpah. Begitu kardus tumpah. ternyata isinya botol bekas air mineral berisi oli bekas. “Ternyata hanya berisi botol berisi oli bekas,” terang Kapolsek Gambiran AKP lbnu Masud. Meski tidak menemukan bahan peledak. kapolsek menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena langsung melaporkan kejadian yang janggal di lingkungannya ke polisi. “Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi terkait sesuatu yang mencurigakan,” katanya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya