Geger..!!! Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Perkebunan PTPN XII Jatirono

0
1369


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU – Mayat lelaki yang diduga korban pembunuhan, ditemukan warga di Perkebunan PTPN XII, Kebun Jatirono, Afdeling Kacangan, wilayah Dusun Kacangan, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (28/1).

Saat ditemukan sekitar pukul 09.00 itu, korban yang mengenakan kaus kuning dengan celana 3/4 bermotif kotak itu, sudah mulai dikerubuti semut. Pada bagian kepala dan sekujur tubunya, terlihat ada luka memar seperti terkena benda tumpul.

Korban yang bernasib malang itu, diketahui bernama Ifan Kristiyanto, 31, warga RT  4, RW 3, Dusun Lidah, Desa/Kecamatan  Gambiran. “Di beberapa bagian tubuh keluar darah,” terang Kapolsek Kalibaru, AKP  Bambang Suprapto melalui, Kanitreskrim  Iptu Agus Priyono.

Loading...

Menurut kanitreskrim, korban ini kali pertama diketahui oleh pasangan suami istri (pasutri) Asdi, 46, dan Samiatun, 45, warga RT  5, RW 4, Dusun Krajan, Desa Kalibaru Wetan,  Kecamatan Kalibaru. “Suami istri ini ke kebun untuk mencari sayur pakis,” katanya.

Pasutri itu, terang dia, mulanya mengira  korban yang terlentang di tengah perkebunan itu orang sedang tidur. Tapi saat pulang  dari kebun, orang aneh itu masih tergeletak.  “Karena curiga suami istri itu mendatangi,  dilihat sudah kerubuti semut, dan akhirnya  lapor ke polsek,” ungkapnya.

Dari laporan itulah, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibaru, AKP Bambang  S, langsung meluncur ke lokasi kejadian.“Ternyata laporan itu memang benar, ada  orang meninggal dengan penuh luka di beberapa bagian tubuhnya,” cetusnya.

Untuk keperluan pemeriksaan, korban yang sudah kaku itu di evakuasi dan dikirim ke RSUD Blambangan. Pihaknya, juga segera melakukan olah kejadian di lokasi. Sejumlah warga, dimintai keterangan untuk  mengungkap kematian korban  itu.

“Kita belum berani berspekulasi meninggalnya korban, masih kita dalami,” ujarnya.  Hingga siang kemarin (29/1), kepolisian belum bisa menyimpulkan motif di balik penemuan mayat itu. Sejumlah barang bukti (BB) yang ditemukan di lokasi diamankan,  seperti batu dan hand phone (HP) yang diduga milik korban. “Di  TKP kita hanya menemukan batu  kali sama HP yang diduga milik korban,” terangnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :