Geger! Mayat Pria Tergeletak di Sawah

0
98

BANYUWANGI – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa di areal persawahan di Kelurahan Sobo, kemarin. Kali pertama ditemukan kondisinya sudah kaku.  Mayat pria malang itu mengenakan celana pendek selutut dan baju warna putih dan merah.

Kali pertama mayat korban ditemukan oleh pencari rumput, Ruspandi, 55. Pria asal Lingkungan Pakis Duren, Kelurahan Pakis ini mengaku terkejut saat usai mengumpulkan rumput. Dia melihat mayat korban sudah dalam kondisi seperti orang sujud  menghadap ke arah timur.

“Saya pas memasukkan rumput ke karung kaget kok ada mayat. Langsung saya beritahu warga,” aku Ruspandi. Penemuan mayat berlangsung pukul 14.00. Mayat  ditemukan sudah kaku. Dari  mulutnya mengeluarkan darah. Usianya diperkirakan sekitar 50  tahun berambut sebagian putih   dan berjangkut putih. Kulit cokelat dan tidak ditemukan identitas  dalam tubuh korban.

Warga di sekitar lokasi kejadian paginya sempat melihat pria malang itu berjalan dengan kondisi  sempoyongan. Dia berjalan menuju  kea rah pematang sawah. Tak  dinyana, sore harinya dia sudah  ditemukan tidak bernyawa. “Saya tidak kenal siapa orang itu. Cuma jalannya pagi tadi sudah meret (miring) menuju sawah,” beber  salah satu warga setempat.

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Jasad korban langsung dievakuasi  menuju kamar mayat RSUD  Blambangan. Kasus ini kini masih  dalam penanganan aparat Polsek  Banyuwangi. “Siapa identitasnya  kami masih telusuri,” beber AKP Ali Masduki, Kapolsek Banyuwangi. (radar)

Loading...