Geledah Rumah Orang Tua Suliyono, Polisi Temukan Kalender Padepokan Topo Lelono

0
1703


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Aparat kepolisian menggeledah rumah orang tua Suliyono, pelaku penyerangan Gereja Santa Lidwina, Sleman, Yogyakarta yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (11/2/2018).

Hasilnya, polisi mengamankan 1 buah kalender bertuliskan nama Pondok Pesantren tempat dia mengenyam ilmu agama saat ini. Kalender tersebut bertuliskan Pondok Pesantren Berpayaman II Padepokan Topo Lelono Pangeran Krincing yakni Sirojul Muklisin dan Ummahtul Mukminin di Krincing Secang Magelang.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Sodik Efendi yang memimpin langsung jalannya penggeledehan tersebut mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, orang tuanya, Mistadji (58) dan Edi Susiyah (54) mengaku terakhir kali bertemu dengan Suliono setelah Hari Raya Idul Fitri lalu.

Bahkan menurut mereka, anak ketiganya tersebut cenderung tertutup terhadap orang tua maupun adiknya, Solikhin (18) yang saat ini kuliah di kampus Ibrahimi sekaligus mondok di Pondok Pesantren Ibnu Sina Kecamatan Genteng Banyuwangi, terkait paham atau aliran yang di ikutinya. Juga terhadap kedua kakaknya, Totok Atmojo (31) saat ini berdomisili di Papua dan Moh.Sarkoni (29) bekerja di Palu Sulawesi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Edarkan Pil Trex, Pria Asal Srono Diciduk Polisi