Hilang di Malang, Pemuda Asal Kediri Ditemukan di Banyuwangi

0
230


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dilaporkan hilang di Stasiun Kereta Api Kota Baru Malang pada Minggu (17/2) lalu, Rizki Mangku Alam Rahmatulloh (17) warga Dusun Ngreco Rt 2 Rw 2 Desa Ngreco, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri berhasil ditemukan Tim Resmob Polres Banyuwangi di area Masjid Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (24/2) malam Pukul 00.30 WIB.

“Rizki dikabarkan hilang usai meninggalkan rumah tanpa kejelasan. Pria ini terakhir diketahui sedang berada di Stasiun Kota Baru, Malang hendak melakukan perjalanan ke Banyuwangi,” jelas Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Sodik Efendi.

Karena tak ada kabar, Najatul Ubadati (20) krabat Rizki berstatus mahasiswa Kota Malang ini disuruh orang tua Rizki untuk menemui Rizki di stasiun tersebut, Kamis 22 Februari 2018 melaporkan perihal itu ke Polresta Malang.

Padahal sebelumnya, keduanya sempat bertemu dan makan bersama di sekitar stasiun. Malahan Najatul, sempat mengantarkan Rizki ke pintu masuk hingga ke ruang tunggu stasiun, untuk melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi.

“Laporan itu dilakukan usai pihak stasiun menyatakan tidak menemukan data Rizki sebagai penumpang kereta api menuju Banyuwangi,” jelas AKP Sodik Efendi.

Mendengar informasi itu, pihak Satuan Reskrim Polres Banyuwangi langsung melakukan pencarian di sejumlah tempat di Banyuwangi. Akhirnya Rizki ditemukan di wilayah Rogojampi dalam keadaan selamat.

“Rizki kondisinya baik. Dia sudah berada di Polres Banyuwangi. Kami masih koordinasi dengan Polresta Malang, dan menunggu orang tua Rizki menjemput,” pungkasnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :