Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Grasstrack Jilid II Segera Digeber

grassBANYUWANGI – Motocross Grasstrack Piala Kapolres edisi kedua kembali digeber di Sirkuit Aquase, Desa Kumendung, Muncar. Rencananya, even akbar yang didukung penuh Aquase itu bakal digelar 25-26 Mei 2013 mendatang. Beberapa kelas akan ambil bagian dalam kompetisi tersebut. Ketua panitia Motocross Grasstrack Kapolres Cup 2, Supriyadi mengatakan, pergelaran motocross kali ini diikuti pembalap nasional, seperti Aris Setyo, Aditiya Nugroho, Nugroho Training School, dan Bima Edoardo (balikpapan).

Selain itu, juga Oki Sapona (Balikpapan), Menir MX (Bojonegoro), Esa Mix (Denpasar), Gatam (Training School), Yoga (Jakarta), dan Lentian Joan (Surabaya). Sebelumnya, even serupa sudah pernah digelar di Sirkuit Kumendung. Sirkuit berkelas nasional itu menjadi saksi betapa beratnya medan sirkuit milik pengusaha Tjipta Sudjarwo Tjoek itu. Medan yang didesain sedemikian rupa itu seakanakan menjadi momok bagi pembalap nasional.

Tak jarang, para pembalap ndelesor karena tak mampu mengendalikan motor di medan yang berat. “Arena sirkuit Aquase ini sulit ditebak. Banyak pembalap yang merasakan tantangannya. Justru inilah yang membuat mereka penasaran menaklukkan sirkuit ini,” jelas pengusaha muda itu.  (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE