Gratis Biaya SPP di Desy Education

0
158

BANYUWANGI– Inovasi Desy Education dalam memasarkan program dan produk kursus patut diacungi jempol, pasalnya lembaga kursus bahasa Inggris terbaik se-Indonesia itu menyelenggarakan English Ramadan program untuk memuliakan bulan suci Ramadan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Direktur Desy Education, Handoyo Saputra mengatakan selain memberikan diskon 50 persen pendaftaran, pihaknya memberikan gratis biaya SPP kursus bagi calon peserta didik yang memberikan zakat, infak, sedekah atau jariyah di bulan Ramadan.

Caranya, kata Handoyo, bagi calon peserta yang ingin kursus di Desy Education dapat memberikan zakat, infak, sedekah atau jariyahnya di mana saja, dan kepada siapa saja, baik di masjid, musala atau yayasan social lainnya, kemudian kuitansi yang telah dibayar dapat ditukar dengan kursus gratis di Desy Education termasuk SPP, fasilitas belajar, uji kompetensi dan sertifikat selama bulan Ramadan.

Lama kursus selama dua bulan dan berakhir setelah hari raya Idul Fitri 30 Agustus 2012. “Bagi peserta yang membayar ke Desy Education, biaya akan disumbangkan kepada peserta didik yang tergolong kurang mampu, program inilah yang dalam karya nyata saya sebut dengan crossing innovation,” katanya.

Disebutkan, pihaknya membuat program ini adalah untuk memotivasi calon peserta kursus untuk meningkatkan amal saleh di bulan Ramadan dan sekalian menimba ilmu bahasa Inggris, jadi peserta dapat belajar sambil beramal. Untuk program kursusnya sangat spesial yaitu English Fun untuk peserta anak-anak dan English for Islamic purpose untuk peserta remaja dan dewasa.

“Jika program ini sukses, maka saya akan merekomendasikan kepada Dirjen PAUDNI Kemendikbud RI untuk dapat menyosialisasikan program social ini sebagai alternative solution sehingga dapat diterapkan bagi lembaga kursus dan pelatihan (LKP) lain di Indonesia dalam rangka corporate social respon-sibility (CSR) kepada masyara-kat,” pungkasnya. (radar)

Loading...