Gudang Indomarco Dilalap Api

0
1490
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api dari dalam gudang lndomarco di Singolatren, Singojuruh, pagi kemarin (26/9).
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api dari dalam gudang lndomarco di Singolatren, Singojuruh, pagi kemarin (26/9).

Sumber Api dari Korsleting Listrik


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SINGOJURUH – Kebakaran hebat melanda gudang PT lndomarco Adi Prima, pagi kemarin. Api melalap isi gudang yang beralamat di Jalan Raya Songgon, Dusun Wijenan Lor, Desa Singolatren, Kecamatan Singojuruh, kemarin.

Dugaan sementara, sumber api berasal dari korsleting listrik. Mie instan, susu, dan aneka produk dari Indofood berubah jadi arang. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta. Saking besarnya kobaran api, dua komputer, berkas, dan semua peralatan kantor ludes terbakar.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, peristiwa kebakaran kali pertama diketahui pukul 03.30 oleh Mohammad Iqbal, 41, warga setempat. Pagi itu, Iqbal hendak menunaikan salat Subuh di musula yang tak jauh dari lokasi gudang.

Melihat asap dan api dari dalam gudang yang terkunci rapat itu, Iqbal langsung berteriak sembari memukul tiang telepon. Suara teriakan sambil meminta pertolongan itu akhirnya segera direspon warga sekitar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last