Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Gudang Sepet di Rogojampi Terbakar

BANYUWANGI – Gudang penyimpanan sepet (sabut kelapa) milik Ami Santoso di Dusun Petung, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (10/7/2018) kembali terbakar.

Beruntung, api dengan cepat berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dan karyawan, sehingga tidak sampai menjalar ke pemukiman warga.

Informasi yang dihimpum, kepulan asap hitam terlihat melambung tinggi dari kejahuan. Warga sekitar, mengatakan, insiden itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB.

Melihat kepulan asap yang bersumber dari Gudang penyimpanan sabut kelapa milik Ami Santoso, warga sekitar pun berhamburan keluar rumah untuk mengeceknya.

Warga sekitar yang ingin membantu memadamkannya tidak bisa masuk, sebab di pintu masuk bagian depan dijaga ketat oleh petugas keamanan gudang.

“Saya tidak tahu pasti apa yang terbakar, yang jelas di lokasi tersebut adalah tempat penyimpanan sabut kelapa yang dalam beberapa waktu lalu sering kali mengalami kebakaran,” tutur Nella.

Ditemui terpisah, Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono, melalui Kanit Reskrim Polsek Rogojampi, Iptu Abdul Rohman, membenarkan atas insiden tersebut. Namun kurang lebih sekitar hampir 30 menit, api sudah bisa dipadamkan.

“Sumber api masih kita selidiki dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya Sabut Kelapa yang ada di dalam gudang yang terbakar, yang lain masih dalam kondisi aman,” pungkasnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE