Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Hasil Liga 1: Menang Tipis Atas Persiraja, Bali United Makin ‘Kokoh’ di Puncak Klasemen

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly berusaha menghindari hadangan pemain Persiraja dalam laga Liga 2021/2022, Jumat (11/3/2022). (Foto: Twitter/@BaliUtd)

Bali United sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sudjana, Bali, Jumat (11/3/2022) malam WIB.

Dengan hasil tersebut, Serdadu Tridatu-julukan Bali United kokoh di puncak klasemen dengan selisih tiga poin dari Persib Bandung yang duduk di posisi dua.

Bali United mendapatkan perlawanan cukup sengit dari Persiraja. Namun, gol tunggal striker Ilija Spasojevic pada babak pertama membuat mereka menang tipis Persiraja Banda Aceh.

Babak Pertama

Duel Persiraja vs Bali United berjalan sengit pada awal babak pertama. Bali United yang lebih difavoritkan justru berada dalam tekanan Persiraja Banda Aceh.

Vivi Asrizal nyaris membawa Persiraja unggul saat pertandingan memasuki menit ke-8. Sayang, tendangan mendatar yang dilakukan dari dalam kotak penalti menyamping sangat tipis di kanan gawang.

Laskar Rencong-julukan Persiraja-kembali mengancam pertahanan Bali United tiga menit kemudian. Sayangnya, sepakan keras Jabar Sharza dari jarak dekat masih belum tepat sasaran karena melambung di atas mistar gawang.

Laman: 1 2 3 4

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE