Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Bali United Tundukkan Indonesia All Star 4-2

BANYUWANGI – Bali United  Pusam terlalu superior atas  Indonesia All Star dalam turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Iswandi Dai dkk sukses menekuk tim Merah putih dengan skor akhir 4-2 dalam pertandingan di Stadion Diponegoro,  Banyuwangi, kemarin sore.

Empat gol Bali United Pusam itu dicetak dua pemain, yaitu Sukarja dan Lerby Eliandy pada masing-masing babak. Sedangkan, tim asuhan Aji Santoso hanya  mampu membalas via gol yang ditorehkan Adam Alis dan Vava Maria Zagalo.

Hasil itu membuat Bali United  Pusam mengantongi poin enam dari tiga laga. Tim asuhan Indra Sjafri itu hanya kehilangan poin saat bertemu dengan Arema dengan skor 2-1. Meski mengantongi poin sama dengan Arema, tapi tim asal Pulau Dewata itu gagal menggondol juara dalam even edisi perdana itu.

Meskipun Arema kalah dalam  pertandingan pamungkas melawan  Persewangi. Sebab, Bali United  Pusam kalah secara head to head  dengan Arema. Sedangkan, Indonesia All Star hanya  meraup tiga poin dari tiga kali laga.  Dari tiga lawan, mereka hanya menang saat menghadapi Persewangi dengan skor tipis 1-0.

Meski menang, head coach Bali  United Pusam, Indra Sjafri merasa masih belum puas. Tapi, permainan semakin berkembang. ‘’Akan kita perbaiki lagi,’’ katanya dalam konferensi pers usai pertandingan. Eks pelatih timnas U-19 itu  menyebut, jika turnamen tersebut  sangat membantu tim.

Sejauh ini, timnya sudah melakukan serangkaian pertandingan dalam turnamen maupun uji coba. ‘’Ini pertandingan yang ke enam belas. Karena kita kehilangan 34 pertandingan kompetisi,’’ paparnya. Kedepan, jelas dia, timnya juga menatap Piala Indonesia Satu.

Jika tidak ada halangan, timnya akan langsung menuju Pasuruan untuk menggelar uji coba. ‘’Kalau  sudah oke, kita tidak pulang tapi langsung ke Pasuruan,’’ bebernya. Asisten pelatih Indonesia All Star, M Zein Al Hadad mengakui jika timnya kalah persiapan.

Selain itu, ketidakhadiran Evan Dimas memang berpengaruh dalam tim. ‘’Juga ada pemain yang cedera, Mukhlis Hadi juga tidak main,’’  tandasnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE