Heboh, Sipir Lapas Banyuwangi Ajak Tahanan Wanita Pesta Miras

0
1760
Napi-wanita-Lapas-Banyuwangi-ketika-merayakan-Hari-Kartini-beberapa-waktu-lalu.
Napi-wanita-Lapas-Banyuwangi-ketika-merayakan-Hari-Kartini-beberapa-waktu-lalu.

Malam Hari Sengaja Dikeluarkan dari Sel


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Citra Lembaga Pemasyarakatan (lapas) kelas ll B Banyuwangi kembali tercoreng. Kali ini dipicu ulah oknum sipir setempat. Empat hari lalu oknum lapas mengeluarkan dua tahanan wanita dari balik jeruji besi.

Selanjutnya, dua tahanan bernama lin dan Anggi itu diajak menemani sejumlah sipir pesta minuman keras (miras). Sumber kuat Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, insiden memalukan itu terjadi jumat (19/8). Sekitar pukul 23.00 lin dan Anggi dikeluarkan dari tahanan blok wanita.

lin berstatus narapidana, sedangkan Anggi berstatus tahanan kasus narkoba. Keduanya diajak menemani sejumlah oknum sipir mabuk-mabukan. Sekitar pukul 02.30 lin dan Anggi dikembalikan ke dalam tahanan. “lin dipindahkan ke kamar A1 dan dikondisikan bahwa memang terjadi pengeluaran cuma 15 menit. Semua penghuni blok A diarahkan pada jawaban yang sama,” ungkap sumber Jawa Pos Radar Banyuwangi yang minta namanya dirahasiakan.

Loading...

Anehnya, kunci sel tahanan begitu mudah dipegang sipir. Padahal, pejabat pemegang kunci tersebut adalah Kasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib). Lantas, kemana Kasi Kamtib malam itu? Ada yang bilang Kasi Kamtib sedang menemani istrinya yang sedang rawat inap di rumah sakit.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Polresta Banyuwangi Ringkus 4 Pengedar Sabu