Heran, Perampok Gudang Garam Bisa Tahu Brankas Yang Berisi Uang

0
1504

Kondisi-kantor-rokok-Gudang-Garam-di-Dusun-Kebalen-Kidul,-Desa-Lemahbang-Dewo,-Kecamatan-Rogojampi,-Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Aksi perampokan kantor Gudang Garam di Dusun Kebalen Kidul, Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan  Rogojampi, belum terungkap. Pelaku  diduga paham kondisi kantor perwakilan produsen rokok ternama itu. Dari dua  brankas yang diduga ada di kantor tersebut,  pelaku paham brankas yang berisi uang Rp 200 juta.

Sementara itu, hingga kemarin (27/5) polisi masih mengidentifikasi dan memburu sepuluh pelaku. Beberapa saksi sudah  dimintai keterangan di Polsek Ro gojampi. Selain memeriksa saksi, polisi juga akan melakukan pendalaman di lokasi  perkara.

Beberapa bukti dan petunjuk sudah diperoleh petugas dari gudang rokok tersebut. Namun, polisi belum bisa membeberkan temuan yang diperoleh  di lapangan. “Itu masih dalam ranah  penyidikan. Kami belum bisa beberkan secara detail,” ujar AKP Stevie  Arnold Rampengan Kasatreskrim Polres Banyuwangi kemarin (27/5).

Loading...

Polisi masih berharap bisa menemukan petunjuk di lapangan agar bisa segera  memburu pelaku. Termasuk dugaan kemungkinan adanya orang dalam yang terlibat, Stevie belum bisa memastikan. Dugaan itu sempat muncul karena  pelaku begitu kenal lokasi dan karakteristik gedung perusahaan rokok tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last