Home Pertama, Banyuwangi Putra Gratiskan Tiket Masuk

0
565
Pemain Banyuwangi Putra berebut bola dengan pemain Mitra Bola Utama di Lapangan Jala Krida Mandala

BANYUWANGI – Pekan ini para pecinta bola di Banyuwangi kembali dimanjakan dengan pertandingan sepak bola di Stadion Diponegoro. Setelah Rabu (17/4) Pcrsewangi Banyuwangi 1970 dan Persewangi FC Liga 2 menggelar pertandingan home, sore ini (21/5) giliran Banyuwangi Putra (BP) yang akan menggelar pertandingan.

Yang menggembirakan, pertandingan home pertama dari klub kasta ke-3 Liga Indonesia itu akan digratiskan. Para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan BP bisa masuk ke stadion tanpa harus membayar tiket.

Loading...

“Pertandingan ini kita gratiskan. Selain karena memang dilaksanakan mendadak. Kita juga ingin mengenalkan BP kepada pera pecinta bola di Banyuwangi,” ujar Ketua BP, Fathul Muin. Dia menambahkan, seharusnya pada pertandingan ke-3 Liga 3 Zona Jatim ini BP menjalani pertandingan away di markas Persikapro Kabupaten Probolinggo.

Namun, karena di waktu yang sama, Persewangi Banyuwangi (PB) juga bertandang ke Probolinggo, maka Asprov Jatim membuat kebijakan dengan mengganti laga sehingga BP harus melakukan pertandingan home di Stadion Diponegoro.

“Regulasi akan tetap kita jalankan meskipun persiapan belum maksimal. Mulai manajer meeting sampai persiapan di lapangan,” terangnya. Terkait persiapan tim, Muin mengatakan dalam pertandingan home pertama ini anak asuhnya akan berusaha tampil maksimal.

Sebelum melakoni laga, dirinya berupaya mengembalikan mental pemain dan membuat mereka optimistis untuk menghadapi tim-tim yang melawat ke Stadion Diponegoro. BP sendiri masih belum akan melakukan rotasi dan perubahan strategi dari pertandingan terakhir.

Hanya saja, dalam pertandingan melawan Persikapro ini, kemungkinan dua gelandang andalan mereka yang sebelumnya sempat absen karena harus pulang bisa dimainkan karena bermain di Banyuwangi.

“Kita tidak akan bongkar pasang pemain. Atau mengganti formasi. Masih ada paruh musim, kita masih memberikan waktu kepada pemain untuk terus berkembang,” tegas Pelatih BP, Seger Sutrisno. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :