Diwarnai Kartu Merah, Persewangi Banyuwangi “Bantai” Persebo Muda Bondowoso

0
2161
Pencetak gol pertama Persewangi banyuwangi, imam bandaniji (tengah) melewati pemain Persebo Muda bondowoso di Stadion diponegoro banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Optimisme Persewangi Banyuwangi (PB) untuk memenangi laga kedua di kandang dalam lanjutan Liga 3 kemarin (17/5) membuahkan hasil. Menghadapi Persebo Muda Bondowoso yang diselenggarakan di Stadion Diponegoro, PB menang telak dengan skor 3-0.

PB sudah unggul di menit-menit awal melalui gol Imam Bandaniji di menit ke-8. Kemelut di depan gawang kiper Persebo, Samsul Bahri mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh striker andalan PB tersebut.

30 menit kemudian giliran bek PB, Bayu Priono yang berhasil memasukkan si kulit bundar ke gawang Persebo. Gol itu tercipta setelah Bayu melakukan solo run dan menyisir dari sisi kanan lapangan. Dengan mudah Bayu kemudian mengecoh kiper lawan dan menciptakan gol kedua bagi PB.

Loading...

Usai gol kedua yang dicetak Bayu, permainan Persebo semakin kocar-kacir. Beberapa pemain tampak bermain keras hingga membuat wasit Budi Hartono harus berulang kali meniup peluit. Hasilnya, di menit ke-42, kapten Persebo Muhammad Rizqi memperoleh kartu merah setelah dua kali melakukan pelanggaran.

Persebo pun terpaksa mengawali babak kedua dengan hanya mengandalkan 10 pemain mereka. Namun, kesempatan ini ternyata tidak bisa dimanfaatkan Laskar Blambangan dengan baik. Mereka justru terlihat mengikuti arus permainan Persebo yang tampak semakin emosi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last