Gasak PSIL Lumajang, Persewangi 1970 Lolos

0
602


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tim Liga 3 asal Banyuwangi, Persewangi 1970 lolos dari lubang jarum. Di pelan ke 12 grup A Liga 3, tim asuhan Ribut Santoso itu berhasil mengalahkan klub asal Lumajang PSIL dengan skor meyakinkan 4-2.

Hasil ini membuat Persewangi 1970 berhak melengang ke babak 12 besar regional Jawa Timur. Menemani tim Liga 3 asal Kabupaten Jember, Persid. Awalnya, Persewangi 1970 berangkat dengan kondisi kalah poin dari tim PSSS Situbondo dengan selisih satu angka.

Loading...

Untuk bisa lolos dari Grup A, Persewangi 1970 harus bisa mengalahkan PSIL Lumajang. Dan, dengan catatan tim Macan Baluran sebutan PSSS Situbondo, kalah atau seri ketika melawan Persid Jember di hari yang sama.

Dari laporan yang di peroleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, tim Persewangi 1970 akhirnya lolos setelah menang dengan skor 4-2 hinga akhir babak kedua. Sedangkan PSSS ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Persewangi 1970 lolos ke tahap selanjutnya setelah menjadi runner up grup dengan total 23 poin. Sementara, PSSS Situbondo harus menelan pil pahit karena tersingkir dari Liga 3.

“Ini berkah bagi kami. Di tengah kondisi keuangan yang sulit kita mampu menang dan bertahan. Kemungkinan besar nanti kita akan melawan juara grub B di babak 12 besar,” kata asisten Manajer Persewangi 1970, Ardiansyah. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :