Ibu Muda Hilang sejak Oktober

0
636

BANYUWANGI – Kasak-kusuk seputar banyaknya orang hilang di berbagai daerah terkait keikutsertaan dalam ormas tertentu belum berdampak signifikan di Banyuwangi. Sejak tahun 2015 hingga awal tahun ini Polres Banyuwangi hanya menerima satu laporan orang hilang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Laporan itu pun disampaikan ke kepolisian tenggal 30 Oktober 2015. Orang yang dilaporkan hilang itu adalah Vina Eka Indrayani, 17, warga Jalan PB. Sudirman, Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi. Perempuan itu dilaporkan hilang oleh suaminya, Abdul Razak.

Dia dilaporkan hilang sesaat setelah berpamitan pergi belanja ke pasar. Tak dinyana belum hingga kini ibu muda tersebut belum kembai ke rumahnya. Sang suami pun melaporkan hilangnya istrinya itu ke pihak kepolisian.

Loading...

“Kasusnya sudah dilaporkan ke Polres. ┬áTerkait penyebab hilangnya Vira Eka Indrayani, kepolisian masih melakukan penyisiran dan┬ámenelusuri keberadaan perempuan itu. Kerja sama dengan polres samping dan seluruh jajaran ┬ásudah dilakukan demi menemukan Vina.

Disinggung tentang bergabung dengan kelompok dan ormas Gafatar, Subandi belum bisa memastikan. Sejauh ini pihaknya masih melacak keberadaan perempuan berusia belasan tahun itu. ” Kami belum bisa berspekulasi mengenai soal penyebab hilangnya dia, “tegasnya.(radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2