Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Ika Bu RT DahlanIs BWI

ikaKOMUNITAS penggemar Dahlan Iskan (DahlanIs) Banyuwangi menggelar pertemuan perdana di Seblangroom Jawa Pos Radar Banyuwangi siang kemarin (26/5). Pertemuan itu sekaligus menetapkan Ika Trina Fauziana sebagai Ibu RT (sebutan untuk koordinator komunitas) DahlanIs di Bumi Blambangan. Ika mengakui, sejatinya penggemar Dahlan Iskan cukup banyak di Banyuwangi.

Namun, mereka belum berkumpul dalam satu wadah komunitas. ‘’Karena itu, langkah pertama yang akan kami lakukan adalah berusaha mengumpulkan mereka. Tak hanya lewat media online, tapi juga secara offl ine. Seperti yang sudah dilakukan DahlanIs di RT-RT tetangga (kabupaten lain, Red),’’ ujar guru honorer yang tinggal di RT 02/RW 01 Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh itu.

Wakil Ketau RT DahlanIs Banyuwangi, Dian Eff endi menambahkan, paguyuban tersebut juga berencana melakukan beberapa kegiatan. ‘’Kami juga mewacanakan untuk menggelar bedah buku, serta bermacam kegiatan positif lainnya,’’ ujar warga Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi itu. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE