Beranda Hukum Isi Toko Emas Dikuras

Isi Toko Emas Dikuras

0
703
PECAH: Kaca etalase toko emas Cemerlang di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, siang kemarin.
PECAH: Kaca etalase toko emas Cemerlang di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, siang kemarin.

6 Perampok Beraksi di Siang Bolong


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Perampokan di siang bolong menggeger-kan warga Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, siang kemarin (18/4). Kawanan perampok bersenjata celurit yang diduga berjumlah enam orang itu menguras isi toko perhiasan emas Cemerlang di Jalan Juanda 23, Kecamatan Gambiran.

Kawanan perampok tersebut terbilang nekat. Mereka beraksi di saat situasi sekitar pertokoan sedang ramai. Oleh karena itu, tidak heran jika warga menduga komplotan perampok tersebut sangat profesional. Bayangkan saja, dalam waktu kurang dari tiga menit, mereka telah berhasil menguras habis perhiasan yang dipajang di etalase toko tersebut.

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan koran ini menyebutkan, peristiwa it u terjadi sekitar pukul 12.10. Warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian tiba-tiba dikejutkan suara kaca pecah. Suara pecahan kaca itu ternyata berasal dari toko perhiasan yang saat kejadian sedang ditinggal pemiliknya menjalani perawatan di salah satu rumah sakit (RS) di Banyuwangi.

Sang pemilik toko kebetulan sedang menjalani operasi caesar . Beberapa saksi mata mengatakan, pelaku berjumlah enam orang. Mereka datang ke toko emas Cemerlang mengendarai tiga unit sepeda motor. Dua di antaranya sepeda motor sport, dan satu sepeda motor lain berjenis skuter matik. “Saya tidak tahu persis kejadiannya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!