Istri Wakapolri Lepas Tukik di Pantai Solong

0
1277
Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny. Mulyani Sujono (dua dari kanan) melepas tukik bersama rombongan di pantai Villa Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, pagi kemarin (11-8).

KALIPURO – Anggota Bhayangkari diminta untuk menjadi pelopor di kalangan masyarakat. Mengingat Polri telah meluncurkan motto terbaru yang profesional, modern, dan terpercaya atau dikenal dengan promotor.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua Umum Bhayangkari Mulyani Sujono saat berkunjung di Kabupaten berjuluk The Sunrise Of Java, kemarin (l 1/8). Istri Wakapolri Komjenpol Syafruddin tersebut mengatakan, mindset atau pola pikir Bhayangkari harus berubah, demi mendukung tugas suami selaku personel kepolisian.

“Hurus dilakukan perubahan mental. Bhayangkari harus lebih baanyak mengikuti kegiatan- kegiatan sosial dan peduli dengan lingkungan sekitar,” ujarnya di sela-sela mrlepasliarkan tukik di pantai Villa Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, kemarin (11/8).

Loading...

Mulyani berpesan kepada setiap anggota Bhayangkari agar bisa menjaga sikap maupun etika dalam menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi yang positif, bukan justru malah untuk mencari membeberkan kesalahan orang lain.

“Gunakan media sosial sebagai alat untuk menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi bhayangkari maupun masyarakat,” jelas Mulyani. Kedatangan Mulyani ke Bumi Blambangan kemarin semata ingin mengobati rasa penasaran dengan kekayaan alam Banyuwangi yang sudah termashur di tingkat nasional dan internasional.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last