Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Jasad Willy Ditemukan

jasadwillyGAMBIRAN – Setelah hampir dua hari tenggelam, Moh. Syam Najdah Dhuha Willy Subrata, 5, akhirnya ditemukan. Seperti prediksi, balita asal Dusun Lidah, Desa/Kecamatan Gambiran, itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Anak pasangan suami istri (Pasutri) Sam Su brata 35, dan Fitriana 30, itu langsung di makamkan kemarin (25/5). Seperti diketahui, balita tersebut tenggelam karena terjatuh saat merangkak di atas jembatan bambu di Sungai Setail. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 Kamis lalu (23/5) .

Petaka itu mengundang masyarakat untuk bahu-membahu mencari korban. Kapolsek Gambiran, AKP Ibnu Mas’ud menuturkan, balita tersebut ditemukan sekitar pukul 20.15 Jumat lalu. Balita tersebut di temukan di Dusun Krajan, Desa/ Kecamatan Tegalsari, yang ber jarak sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian. ‘’Sudah me ninggal dunia,” ungkapnya ke marin. Menurut dia, korban di temukan orang yang sedang mencari be lut.

Orang tersebut langsung me ngabarkan penemuan itu kepada warga sekitar. ‘’Tapi, se telah memberi tahu warga, yang nyuluh (cari belut, red) itu pergi,” te rangnya. Mayat balita itu akhirnya ber hasil dievakuasi. Jasad kor ban dibawa ke rumah duka meng gu nakan mobil ambulans. ‘’Hari ini dimakamkan,” pungkasnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE