Beranda Sosial Jatuh Terjungkal Saat Latihan Balap Kuda

Jatuh Terjungkal Saat Latihan Balap Kuda

0
2091

seorang-joki-oleng-saat-latihan-bersama-di-lapangan-lugjag-desa-pengatigan-kecamatan-rogojampi-kemarin-joki-dan-kuda-akhirnya-terjatuh


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Sedikitnya 30 orang penggila balap kuda dari berbagai pelosok di Kabupaten Banyuwangi, menggelar latihan bersama di lapangan Lugjag, Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi, kemarin (19/10). Latihan bersama itu terkesan nekat. Sebab, sarana dan prasarana yang ada di lokasi tersebut, ternyata belum memadai. Mereka  melakukan latihan dengan alat yang seadanya.

“Penghobi pacuan kuda di Banyuwangi itu jumlahnya lumayan banyak,” cetus Ketua Paguyuban Pacuan Kuda Banyuwangi, Lutfi Wahyudi, 31. Menurut Wahyudi, latihan bersama itu sebenarnya sering dilakukan. Meski, sampai saat ini masih belum ada wadah atau organisasi yang menaungi.

Loading...

“Latihan bersama ini juga bagian dari mengumpulkan, memupuk kerukunan, dan menjaga kebersamaan antar pemilik kuda pacu di Ba nyuwangi,” katanya. Untuk latihan bersama dan bisa berkumpul, para anggota paguyuban ini menggalang dana patungan untuk sewa tempat latihan  dan biaya operasional lainnya.

jatuh

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!