Jebeng Thulik Milik Karinka dan Kamal

0
1511

jebeng-thulik-milik-karinka-dan-kamal

BANYUWANGI – Malam grand final Jebeng Thulik Banyuwangi 2016 akhirnya kembali memilih sepasang putra- putri  terbaik Banyuwangi. Acara yang digelar  di Taman Blambangan Sabtu malam (25/11) itu menobatkan Karinka Bella Prasetya dan Irsyad Kamal Wahyuda  sebagai Jebeng dan Thulik 2016  mengalahkan 20 finalis lainnya.

Meski sempat diguyur gerimis sebelum acara digelar, namun even yang  didukung oleh PT Sumberyala Samudra dan Aquase itu tetap berlangsung meriah. Apalagi ada berbagai pertunjukan kesenian. Seperti tari-tarian gandrung dan kebo-keboan.

Tak ketinggalan penampilan golden boy Banyuwangi, Danang D Academy 2 yang juga hadir menghibur masyarakat. Sebelum penentuan Jebeng dan Thulik  tahun 2016 dilakukan, ke-20 finalis terlebih dulu diminta menampilkan kebolehan mereka.

Mulai dari tari-tarian, fragmen tentang situasi masyarakat, ekonomi dan budaya masyarakat Banyuwangi, serta pemaparan mereka terkait beberapa hal yang berkaitan dengan Banyuwangi. Seperti program pendidikan Garda Ampuh, Festival Gandrung Sewu, dan objek wisata Ijen.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Warga Temukan Janin Bayi di Pinggir Jalan, Ada Surat Wasiat dan Uang Rp 100 Ribu