Modal Cinta, Terus Dorong Persewangi Maju

0
1137
Manajer Persewangi FC Hari Wijaya
Manajer Persewangi FC Hari Wijaya

SOSOK Hari Wijaya Hariyanto mungkin bukan nama yang asing bagi para insan olahraga sepak bola di Bumi Blambangan. Manajer tim Persewangi FC ini memang tak pernah segan jika harus tampil di depan, terutama untuk olahraga sepak bola.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dari berbagai sepak terjangnya yang banyak diketahui masyarakat hingga kini, mungkin hanya sebagian kecil yang mengetahui bagaimana sebenamya sosok Manajer Persewangi ini dan motivasinya dalam mengembangkan tim sepak bola Banyuwangi yang kini menghuni kasta kedua di sepak bola tanah air itu.

Kecintaan Hari kepada dunia sepakbola rupanya tak muncul secara instan hingga posisinya saat ini. Lingkungan tempat tinggalnya yang berdekatan dengan lapangan sepak bola Desa Setail membuat olahraga kulit bundar itu menjadi makanan sehari-hari bagi pria yang lahir 46 tahun lalu itu.

Dia pun pernah beberapa kali memperkuat tim antarkampung (tarkam) dan tim sepak bola di tempatnya bekerja. Hal itu juga yang kemudian membuatnya berani menangani klub kampungnya Persemars pada tahun 2011.

“Sebelumnya saya pemain bola. Tapi memang tidak di level professional, karena pekerjaan saya tidak memungkinkan untuk terjun secara utuh di sana. Tapi dunia sepak bola tidak bisa lepas dari kehidupan saya,” ujar Hari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last