Jenazah Sugiyati Disambut Hujan Tangis

0
989

TKI yang Tewas karena Laka Lantas di Taiwan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Jenazah Sugiyati, 36, tenaga kerja  Indonesia (TKI) yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Taiwan pada 13 Oktober 2015 lalu, akhirnya tiba di ru mah duka di Dusun Krajan, RT 1, RW 1, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, pagi kemarin (5/11).

Jenazah diangkut mobil Loka Pelayanan Penempatan  dan Perlindungan Tenaga Kerja  Indonesia (LP3TKI) Jawa Timur. Mobil yang mengangkut jenazah Sugiyati tersebut tiba di rumahnya sekitar pukul 06.30. Sebelumnya, pada Rabu pukul  23.30 waktu Taiwan korban diterbangkan  dari negara tempatnya bekerja itu menuju Bandara Inter  nasional Juanda, Surabaya.

Kedatangan jenazah Sugiyati itu disambut hujan tangis keluarga. Kedua orang tuanya, Sukar, 57,  dan Satimah, 55, yang tidak percaya anak kesayangannya itu telah pergi selamanya histeris dan lemas. “Almarhumah itu semasa hidup baik dan ramah,” cetus Wiwin, 32, salah satu tetangganya.

Setelah disalati, jenazah almarhumah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, dengan diangkut mobil ambulans milik PKU Khadijah,  Muncar. Ratusan warga ikut mengantar korban ke tempat peristirahatan  terakhir.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last