Juana, Bocah Korban Pembakaran, Kini Telah Dirawat Intensif di Rumah Sakit

0
1243
Juana, korban pembakaran oleh pencuri dirawat di RSUD Genteng Banyuwangi. (Foto: banyuwangikab.go.id)

BANYUWANGI – Juana Satar, bocah asal Kecamatan Muncar, Banyuwangi, yang menderita luka bakar serius akibat dilempar bahan bakar minyak oleh pelaku pencurian, kini telah ditangani tim medis pemerintah daerah setempat. Pihak Kecamatan Muncar bertindak cepat membawa bocah berusia 14 tahun tersebut ke RSUD Genteng untuk mendapatkan perawatan intensif.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selasa pagi (8/8), Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengoordinasikan penanganan terhadap Juana melalui grup WhatsApp. Lalu pihak kecamatan Muncar, tim medis, bersama polsek setempat membawa Juana ke RSUD Genteng.

Setibanya di sana, Juana langsung dirawat inap di Ruang Bedah dengan pantauan dokter spesialis. Sebelumnya, Juana mendapatkan perawatan luka di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Setelah mendapatkan perawatan, Juana kami rawat inap di ruang bedah kelas 3. Saat ini dia dalam pantauan dr. Ali Mansur, Sp.B,” kata Direktur RSUD Genteng, dr. Indah Sri Lestari, MMRS.

Loading...

Juana adalah korban penyiraman dan pembakaran yang dilakukan oleh Rio, tetangganya yang diduga melakukan pencurian yang dipergoki oleh Juana. Karena dipergoki itulah, Rio panik, lantas menyiramkan solar ke Juana. Akibat kejadian tersebut, Juana mengalami luka serius dibagian perut, pantat, dan kedua pahanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last