Kala Bupati Azwar Anas Ketemu Penyanyi Cilik Viral Akbar “Corona” Putra Laros

0
264
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Seorang bocah laki-laki bernama Akbar Putra Laros kini tengah viral berkat aksinya menyanyikan sebuah lagu bertema virus Corona dalam bahasa Using, bahasa suku asli Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, bukan hanya karena tema lagunya saja yang membuatnya menarik, tapi gayanya saat bernyanyi hingga cengkok suara yang unik menjadi daya tarik bagi netizen.

“Wah, Akbar sangat berbakat ya menyanyikan lagu. Apalagi lagunya juga mengajak orang untuk hati-hati terhadap virus corona, sangat pas sekali momennya,” kata Bupati Anas saat bertemu Akbar di acara penyerahan tali kasih bagi seniman dan budayawan Banyuwangi di Pendopo Dinas Pariwisata Rabu (20/5/2020).

“Lagu yang dinyanyikan akbar ini saya minta bisa menjadi salah satu cara promosi protokol kesehatan Covid 19 yang berbasis kearifan lokal. Pasti lebih mengena di masyarakat,” imbuh Bupati Anas.

Pada momen tersebut Akbar yang masih duduk di bangku sekolah TK itu pun diminta untuk menyanyikan lagu berjudul Virus Corona. Dengan lancar dan percaya diri Akbar pun bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last