Kantongi 21 Pemain Futsal

0
162

kantongiBANYUWANGI – Persiapan awal tim Persewangi Futsal proyeksi Porprov IV Madiun rampung dilaksanakan. Sebab, seleksi yang digelar pihak manajemen telah rampung. Dalam dua hari seleksi yang digelar di lapangan futsal Griya Dadapan Indah (GDI) tersebut, ada 21 pemain yang masuk dalam penjaringan. Pemain yang lolos dalam seleksi berasal dari sejumlah klub futsal di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selanjutnya, mereka akan menjalani pemusatan latihan secara berjenjang sebagai persiapan tampil di ajang multieven di Madiun mendatang. “Seleksi sudah rampung. Ada 21 pemain yang terjaring,” beber Bobby Mulya Kusuma, manajer Persewangi Futsal. Pemain-pemain yang direkrut sifatnya belum final. Manajemen masih akan melakukan seleksi berikutnya saat pemusatan latihan.

Mereka akan dipantau dan dikurangi hingga hanya tersisa 15 pemain. Nah, pemain inilah yang akan diboyong ke Madiun untuk mengikuti Porprov 2013. “Penjaringan tahap dua akan dilakukan dalam pemusatan latihan. Pemain yang dianggap tidak berkembang akan dipulangkan,” pungkas Bobby. (radar)

Loading...