Karnaval Rogojampi Berlangsung Meriah

0
3025

Ketua-Panitia-HUT-Kemerdekaan-RI-ke-71-Kecamatan-Rogojampi,-H.-Nanang-Nurachmadi-(pegang-bendera-start)-memberangkatkan-peserta-karnaval,-kemarin.

ROGOJAMPI – Karnaval tingkat SMP/MTs, MA/SMA/ SMK dan umum di Kecamatan Rogojampi, berlangsung meriah kemarin (25/8). Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu, kali ini mengusung tema perjuangan Banyuwangi.

Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI  ke-71 Kecamatan Rogojampi, H. Nanang Nurachmadi, mengatakan karnaval ini  merupakan penutup dari rangkaian kegiatan tingkat kecamatan, sebelum  resepsi pada Selasa (30/8) mendatang.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias  dan terhibur dengan karnaval  ini,” katanya.  Karnaval untuk HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Kecamatan Rogojampi, terang  dia, berlangsung aman, tertib, dan lancar dengan diikuti 15 peserta dari SMP/MTs,  MA/SMA/SMK, dan umum.

“Suksesnya  ini berkat kerja sama antara semua pihak mulai dari kepolisian, TNI AD, TNI AL,  dan Satpol PP,” ujarnya. Sebagai panitia, Nanang mengaku  bangga dengan antusiasme masyarakat  Rogojampi dalam kegiatan ini. Apalagi, ini  dapat meningkatkan roda perekonomian  masyarakat.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
PT BSI Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona