Kasek Relakan Separo Gaji untuk Bonus Tim

0
382
GIRANG: Ali Wahyono (duduk paling kanan) dan Imam Bandaniji (duduk dua dari kanan) foto bersama kesebelasan SMAN 1 Rogojampi.

Kesuksesan tim SMAN 1 Rogojampi merengkuh titel kampiun Liga Pelajar Indonesia (LPI) 2012 tidak lepas dari peran penting Imam Bandaniji, 16, dan Ali Wahyono, 15. Siapa mereka?
-SIGIT HARIYADI, Rogojampi-

PAGI itu, ratusan siswa berbaris rapi di halaman tengah kompleks SMAN 1 Rogojampi. Di meja yang sengaja diletakkan berhadapan dengan ratusan siswa tersebut terlihat beberapa piala. Tentu saja, piala yang paling menarik perhatian adalah piala yang berukuran paling besar.

Piala berwarna kuning keemasan setinggi satu meter lebih tersebut memang tampak paling gagah. Riuh tepuk tangan menggelegar saat pembawa acara mengumumkan bahwa kesebelasan SMAN 1 Rogojampi berhasil merengkuh prestasi tertinggi di kejuaraan Liga Pelajar Indonesia (LPI) 2012.

Nah, piala yang paling menyedot perhatian itu rupanya piala bergilir dalam ajang sepak bola akbar antar pelajar se-Banyuwangi. Prestasi membanggakan itu tentu tidak bisa diraih dengan hanya berleha-leha. Dalam sepekan, seluruh punggawa SMAN 1 Rogojampi rutin menggelar latihan di Lapangan Desa Concrong, Kecamatan Rogojampi.

Meskipun energi mereka sudah banyak yang tersedot untuk menimba ilmu di sekolah, tapi seluruh anggota skuad tim tetap semangat melahap materi latihan yang diselenggarakan setiap Senin, Kamis, dan Sabtu sore itu. Yang lebih membanggakan, dua gelar individual juga berhasil direngkuh dua punggawa kesebelasan SMAN 1 Rogojampi. Mereka adalah Ali Wahyono dan Imam Bandaniji.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Tiga Pesan Bupati Anas pada Guru di Banyuwangi