Didampingi Anas, Cawagub Puti Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

0
501


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Didampingi Bupati Abdullah Azwar Anas, calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengakhiri kunjungannya di Banyuwangi dengan menghadiri jalan sehat bareng ribuan warga, Minggu pagi tadi (28/1/2018).

Jalan sehat yang diprakarsai DPC PDIP Banyuwangi itu dimulai dari Jalan Jaksa Agung Suprapto. Peserta jalan sehat lalu keliling Taman Blambangan lalu balik lagi ke Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Momentum ini menjadi ajang foto bersama antara warga dengan Puti dan Bupati Anas. “Ini momen yang langka bisa foto bareng cucu Bung Karno,” kata Hesti seorang peserta asal Ketapang.

Sebelum melepas keberangkatan, Puti secara singkat berpesan, rakyat harus gembira menyongsong kontestasi pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

“Karena bagaimanapun berdemokrasi itu harus dengan kegembiraan, harus dengan persatuan, berdemokrasi harus dengan etika, berdemokrasi harus dengan moral. Kita harus menjunjung tinggi itu, karena kita semua adalah bersaudara dan disatukan dalam persatuan kebangsaan,” tegas Puti, disambut riuh tepuk tangan peserta.

Usai melepas keberangkatan, pasangan Gus Ipul dalam Pilgub Jatim 2018 itu turut bergabung bersama ribuan peserta jalan sehat menyusuri jalanan kota Banyuwangi.

Di sepanjang jalan, sambutan warga Banyuwangi terhadap cucu Proklamator RI, Soekarno itu sangat luar biasa. Tak sedikit dari warga yang berjejer dipinggir jalan berebut selfie dan bersalaman.

Acara jalan sehat itu sendiri digelar jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banyuwangi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 45 partai moncong putih sekaligus pengenalan Puti Guntur Soekarno sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur 2018 mendampingi Syaifullah Yusuf.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :