Keberadaan Siswi SMK PGRI Rogojampi Masih Misteri

0
1317

Made-Ayu-Novitasari


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Keberadaan Made Ayu Novitasari, 17, pelajar SMK PGRI Rogojampi masih misteri. Siswi kelas XI jurusan pemasaran itu dikabarkan hilang sejak 22 Juli  2016, mengikuti Pendidikan Sistem Ganda (PSG) atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) di diler Sumber Jaya Maha Sakti (SJMS) Rogojampi.

Ketua kelompok kerja PSG SMK PGRI Rogojampi, Ahmad Misadi, mengatakan kabar hilangnya Made Ayu Novitasari itu diketahui setelah sekolah memanggil kedua orang  tuanya karena salah satu siswinya itu tidak pernah  mengikuti PSG.

“Anaknya tidak pernah ikut PSG, pada 18 Juli orang tuanya kita panggil,” katanya. Saat dipanggil itu, terang dia, orang tuanya tidak datang. Yang hadir, kakak iparnya, Didik. Baru pada Rabu (20/7) kedua orang tuanya, Nyoman Sunaryo dan Ketut Sri Wahyuningsih datang ke sekolah.

“Saat ke sekolah, Made ikut tapi di luar,” terangnya. Setelah pemanggilan kedua orang tuanya itu, pihak sekolah kembali dikejutkan dengan laporan jika Made Ayu Novitasari tidak pulang ke rumah. Sejak Jumat (22/7),  setelah pulang PSG tidak pulang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last