Beranda Sosial Kejam! Kakek 70 Tahun Ini Dibuang Kerabatnya di Pulau Merah

Kejam! Kakek 70 Tahun Ini Dibuang Kerabatnya di Pulau Merah

0
1383
Kakek Rahmat ditemukan warga di pemakaman umum dekat Pantai Pulau Merah, M inggu siang (29/10).

PESANGGARAN – Seorang laki-laki tua yang mengaku bernama Rahmat, ditemukan terlantar di sekitar pemakaman umum dekat Pantai Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Minggu (29/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan itu, kakek yang di duga berumur 70 tahun lebih itu kondisinya mengenaskan. Kondisinya seperti tidak terawat dengan hanya mengenakan celana pendek. Penemuan kakek malang itu, sempat mengundang perhatian warga dan petugas Perhutani, Forpimka, dan Okmas Pulau Merah. “Ditemukan oleh pengunjung Pulau Merah,” cetus anggota pokmas Pulo Merah, Ali Mabrur.

Loading...

Saat itu, terang dia, salah satu pengunjung melihat ada yang mencurigakan di sekitar pemakaman umum. Setelah didekati, ternyata manusia dengan pakaian compang-camping. “Kondisinya mengenaskan, bisa komunikasi dengan baik,” katanya.

Kepada warga, terang dia, kakek itu mengaku berasal dari Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. Dia sampai ke Pulau Merah diantar oleh kerabatnya dengan naik motor. “Diantar ke Pulau Merah pada malam hari,” cetusnya.

Usai ditemukan warga itu, kakek itu langsung dibawa ke Puskesmas Pesanggaran untuk menjalani perawatan. “Mulanya kita bawa ke Polsek, lalu dikirim ke Puskesmas,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar Genteng.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!