Beranda Pariwisata Pemkab Banyuwangi dan Kementerian BUMN Kebut Pengembangan Wisata Pantai Pulau Merah

Pemkab Banyuwangi dan Kementerian BUMN Kebut Pengembangan Wisata Pantai Pulau Merah

0
660

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi terus intens berkolaborasi dengan sejumlah BUMN untuk mengembangkan spot wisata Pantai Pulau Merah di Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi itu. Pengembangan pantai tersebut dikebut sejak kunjungan Menteri BUMN, Rini Soemarno pada Januari 2019


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kami bersyukur, pemerintah pusat cepat merespons permohonan Pemkab Banyuwangi. Tentu, dengan keterlibatan sejumlah BUMN akan mempercepat peningkatan kualitas wisata ini,” ungkap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kamis (21/2/2019).

Sejumlah kelompok usaha BUMN yang terlibat, meliputi Perum Perhutani selaku pemilik lahan, PT Patrajasa (anak perusahaan Pertamina sebagai pengelola), dan PT WIKA Gedung sebagai kontraktor pembangunan.

“Kami sudah melakukan pertemuan langsung dengan BUMN yang terlibat tersebut di Banyuwangi, termasuk dengan tim arsiteknya,” ujar Bupati Anas.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Perum Perhutani Agus Setya, Dirut PT Patrajasa Hary Wibowo, Dirut Human Capital dan Pengembangan Investasi PT Wika Gedung Nur Alfatah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!