Kepala Dinas Pengairan Meraih Gelar Doktor

0
198

BANYUWANGI – Birokrat bergelar doktor di lingkungan Pemkab Banyuwangi terus bertambah. Yang terbaru, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi, Ir. Guntur Priambodo lulus ujian promosi doktor di ITS Surabaya Senin lalu (4/3). Dalam ujian terbuka yang berlangsung di ruang teknik FTSP ITS Surabaya itu, Guntur mempresentasikan hasil penelitian yang berjudul “Sistem Detoksifikasi Air Limbah Industri Perikanan Kota Pantai Muncar, Banyuwangi”.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam sidang terbuka tersebut, Guntur dinyatakan lulus dengan pujian atau cum laude. “Pada 17 Maret mendatang, insyaallah saya akan mengikuti wisuda pengukuhan,” ujar Guntur kemarin (9/3). Sebelumnya, ada beberapa pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah lebih dulu meraih gelar doktor, yakni Dr. Kundofi r dan Dr. Widi Harsono. Kedua PNS itu bertugas sebagai perencana madya di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Kundofi r berhasil meraih gelar doktor setelah dinyatakan lulus setelah melakukan penelitian di bidang pertanian. Widi menyandang gelar doktor setelah melakukan penelitian di bidang administrasi publik. Sebelum itu, kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Banyuwangi, Abdul Kadir, juga berhasil meraih gelar doktor dari Universitas Brawijaya Malang. Kadir berhasil mempertahankan disertasinya tentang kebijakan publik. (radar)

Loading...