Ketua DPRD dan Kapolres Banyuwangi Siap Jaga Kondusifitas Pilgub Jatim

0
393
Kapolres AKBP Donny Adityawarman dan ketua DPRD Made Cahyana Negara dan wakil serta anggota berfoto bersama.

BANYUWANGI – Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menerima kunjungan Kapolres Banyuwangi yang baru AKBP Donny Adityawarman, Selasa (5/12/2017) sore. Dalam pertemuan itu, keduanya bersepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pilgub Jatim yang akan digelar 2018 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Made yang juga ketua DPD PDIP Banyuwangi itu menyampaikan, dirinya akan tetap profesional menghadapi Pilgub Jatim. “Secara umum sempat membicarakan Pilgub Jatim dan kita harus tetap menjaga kondusifitas di Banyuwangi,” ungkapnya.

Dikatakan, sebagai pimpinan DPRD dirinya mengetahui betul, apa yang harus dilakukan untuk menjaga netralitas Pilgub. “Para anggota DPRD di Banyuwangi ini ada tokoh masyarakat di daerahnya masing-masing. Harus tetap netral dan situasi tetap kondusif,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Donny mengungkapkan, kunjungan kerja di DPRD sengaja dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik. “Kunjungan ini saya lakukan karena saya masih baru,” ujarnya.

Mantan Kapolres Trenggalek itu juga sempat menyinggung persoalan Pilgub Jatim. Menurutnya sebagai Polri pihaknya akan tetap menjaga netralitas selama Pilgub. “Polri tetap pada posisi netral dan menjalankan tugas untuk menjaga kondusifitas di Banyuwangi,” pungkas Donny.(radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Baca Juga :