Kondisi Terkini Bayi Malang yang Ditinggal Kabur Orang Tuanya di RSUD Blambangan

0
558

Infeksi Otak Sembuh, Tubuhnya semakin Montok


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SUASANA ruang anak RSUD Blambangan, yakni Ruang Mas Alit, sangat tenang siang kemarin (30/9). Beberapa anak yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit (RS) pelat merah itu tampak tengah terlelap. Ada yang tidur seraya rambutnya dibelai orang-orang terkasih, ada pula yang tidur pulas dengan bersandar di lengan ayahnya.

Lain ruang perawatan, lain pula kantor perawat yang berlokasi persis di sebelah utara ruang tersebut. Beberapa perawat tampak sibuk. Ada yang menimang bayi, ada yang menyiapkan susu formula dalam botol, ada pula yang merapikan keranjang bayi yang terletak di ruang tersebut.

Balakangan dketahui, bayi yang di gendong perawat itu adalah Cahya. Bayi itu  sepasang laki-laki dan perempuan di RS milik Pemkab tersebut dalam kondisi koma Selasa pekan lalu (22/9). Setelah sepekan lebih menghilang. hingga kemarin laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai orang tua Cahya itu tidak kunjung kembali ke RSUD Blambangan.

Cahya dirawat di RSUD Blambangan sejak Senin siang (21/9). Kali pertama datang, kondisinya sangat mengenaskan. Dia datang dalam kondisi koma, wajahnya membiru, dan tubuhnya mengalami kejang. Oleh tim medis, dia didiagnosis mengalami infeksi paru-paru (bronkopneumonia) dan radang selaput otak (meningitis).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last