Korban Arisan Lurug Rumah YR

0
2170
Anggota Arisan Mama Gaul mendatangi rumah YR di Perum Griya Giri Mulya (GGM), Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, sore kemarin (11-7).

KALIPURO – Belasan ibu muda yang tergabung dalam anggota Arisan Mama Gaul (AMC) mendatangi rumah terlapor YR di Perum Griya Giri Mulya (GCM), Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, kemarin (11/7). Mereka datang ramai-ramai memeriksa rumah YR selama lebih kurang 15 menit.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedatangan mama-mama gaul berbusana modis itu sontak mengundang perhatian sejumlah warga sekitar perumahan dan warga yang kebetulan melintas dijalan raya perumahan. Tak sedikit diantara warga berhenti dan menanyakan kedatangan para ibu muda tersebut.

“Orangnya tak ada, sudah sejak Lebaran lalu,” ujar salah seorang warga perumahan memberitahukan kepada ibu-ibu muda yang berkerumun tersebut. Anik, 40, salah seorang mama gaul yang juga korban investasi bodong mengaku jika kedatangannya ke rumah YR untuk menagih janji dan utang arisan miliknya.

Karena sejak bergabung bulan Mei lalu, seharusnya dia sudah mendapatkan arisan yang dijanjikan YR. Nyatanya, bukan malah uang, arisan yang didapat, melainkan kerugian yang ia terima. “Saya ke sini mau menagih uang arisan saya Rp 38 juta,” ujar Anik.

Hal senada juga diungkapkan Reva dan Reni. Adik kakak asal Kelurahan Singonegaran itu mengaku tertipu investasi bodong berkat informasi dari salah seorang rekannya sesama grup AMG. “Saya kira YR sudah pulang, ternyata rumahnya kosong melompong tak ada orang satupun yang bisa ditemui,” ujar Reni.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last