Polisi Lengkapi Berkas Kasus Penipuan Arisan Mama Gaul

0
1159


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Banyuwangi masih berusaha melengkapi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus penipuan Arisan Mama Gaul (AMG).

Kasatreskrim AKP Panji Pratista Wijaya mengatakan, meski kasus tersebut telah lama dilaporkan, namun untuk BAP masih terus dituntaskan penyidik Tipidter. “Sementara masih proses penyidikan dan berkasnya masih terus dikebut,” jelasnya.

Saat ditanya apakah ada dugaan pelaku lainnya, Panji mengaku tidak ada. Karena dalam menjalankan bisnisnya, Yoanita beraksi seorang diri dengan modus berkedok arisan dan menjanjikan pada korban akan mendapatkan keuntungan hingga 50 persen dari nilai total investasi yang dikucurkan.

Sejak ditangkap oleh Satreskrim di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (19/4) lalu, hingga kini penyidik masih belum menerima adanya korban lain yang menyusul untuk melaporkan atas kasus penipuan investasi bodong berkedok arisan tersebut. “Sementara masih dalam proses pemberkasan, dan belum lengkap,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last