Latihan Lalare Orkestra Mendadak Dikunjungi Bupati Anas

  • Bagikan

Bupati-Anas-bercengkerama-dengan-personel-Lalare-Orkestra-saat-menggelar-latihan-di-halaman-aula-belakang-SDN-Model,-Banyuwangi,-kemarin

BANYUWANGI – Latihan Lalare Orkestra sore kemarin terasa istimewa. Tanpa diduga, Bupati Banyuwangi Abdullah  Azwar  Anas hadir di tempat latihan  di halaman  aula belakang SDN Model Banyuwangi. Kehadiran orang nomor satu di  Pemkab Banyuwangi itu disambut antusias seluruh pelatih dan personel Lalare Orkestra 2016.

Mereka pun memainkan lima komposisi di hadapan bupati. “Latihan terus yang rajin. Saya insya-Allah akan melihat langsung konser Lalare Orkestra 24 September mendatang,” kata bupati disambut tepuk tangan personel Lalare Orkestra.

Bupati mengaku bangga pada bakat-bakat bermusik anak-anak Banyuwangi. Terutama yang saat ini sedang tergabung dalam Lalare Orkestra 2016. Apalagi, personel  Lalare Orkestra berasal dari  berbagai SD dan SMP di Bumi Blambangan.

Selain itu, Anas juga mengapresiasi orang tua murid yang sabar mengantar dan menunggui anaknya berlatih bersama manajemen Lalare Orkestra. Khusus kepada para pelatih, Anas memberi saran agar saat konser nanti Lalare Orkestra  juga memainkan komposisi yang   sedang ngetop saat ini.

“Siapkan satu lagu dangdut, lagu pop, dan lagu daerah Banyuwangi, yang sedang hits saat ini,” pintanya.  (radar)

Baca :
Orang Tua Lengah, Bocah 2,5 Tahun Nyaris Tewas di Akbar Zoo
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: