Launching One Man One Flowe

0
459

GENTENG – Camat Genteng Yusdi Irawan terus melakukan berbagai terobosan untuk membangun Kota Atap ini. Jumat (9/03) lalu, mantan Camat Purwoharjo itu me-launching program one man one flower.  Kegiatan tersebut dilangsungkan di SMPN 4 Genteng yang dihadiri seluruh jajaran Muspika Genteng, Kepala Dinas Isntansi, Kepala TK/SD/SMP/SMA Sederajat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain itu, acara yang berlangsung pada pagi hari tersebut juga dihadiri oleh para kepala desa dan ibu-ibu penggerak PKK., serta para tokoh masyarakat. Camat Genteng Yusdi Irawan SE mengatakan,  launching program one man one
flower tersebut adalah salah satu terobosan untuk menjadikan Genteng sebagai kota bersih, indah, dan hijau.

Loading...

“Dalam launching tersebut, kita juga membentuk tim pemburu kebersihan,” ujarnya. Tim pemburu kebersihan tersebut berasal dari lingkungan sekolah yang ada di Kecamatan Genteng, dan tugasnya memantau jalannya program kebersihan.

“Tim ini nanti yang sehari-harinya akan memantau kebersihan di lingkungan sekolah masing-masing,” tandasnya. Usai acara  launching di hari Jumat, keesokan paginya, Sabtu (10/3), dilanjutkan rijig-rijig Kota Genteng. Kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran Muspika, Dinas Instansi, para kepala desa, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

“Semua kita lakukan untuk menuju Kota Genteng yang bersih dan indah,” pungkas peraih dua kali juara satu camat teraktif versi program  Banyuwangi Green and Clean tersebut. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2