Lebih Macho, Irit, dan Ramah Lingkungan

0
367
BAGASI LEBIH LUAS: Konsumen Soul GT dengan seksama melihat keunggulan dari soul GT.
BAGASI LEBIH LUAS: Konsumen Soul GT dengan seksama melihat keunggulan dari soul GT.

BANYUWANGI – Carnaval Hadiah Yamaha benar-benar menghipnotis warga Banyuwangi di Gesibu Blambangan Sabtu lalu (28/4). Dari sekian acara yang diadakan, ternyata ada sambutan yang luar biasa oleh pengunjung dan undangan. Even yang digelar dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat karena acaranya dikemas seperti pesta rakyat Yamaha.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beberapa acara itu, adalah lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (K), lomba karaoke keluarga, menjadi salah satu stand favorit bagi pengunjung. Di area ini, Yamaha memberikan door prize untuk para pemenang lomba. Di tempat yang sama, Yamaha juga melakukan pengundian (lucky draw) dengan grand prize empat motor Yamaha dan ratusan hadiah elektronik lainnya.

Ada juga acara Carnaval Yamaha untuk konsumen pembelian motor periode Januari – Maret di Banyuwangi. Acara tersebut dimeriahkan beberapa hiburan seperti, entertainment, bazaar, games, booth activity, komedian, serta penampilan Anang Baret show. “Tentu acara ini sangat menarik, apalagi untuk mengisi hari libur.

Acara ini pas untuk mengisi waktu santai bersama keluarga dan berbagi keceriaan,” kata Branch Manager PT. Rodasakti Suryaraya Jember, Bambang Setiabudi di sela-sela acara. Di stan lain, ada pemaparan informasi tentang produk inovatif terbaru dari Yamaha, yaitu Soul GT.  Soul GT ini matik baru Yamaha yang desainnya terinspirasi muscle car Camaro Bumblebee (i  lm Transformers). Identitas paling menonjol bisa dilihat dari bentuk lampu depan yang terinspirasi dari grill depan mobil Amerika.

Loading...

Lampu senja Soul GT yang berbentuk angel eye juga membuatnya lebih menarik. “Soul GT dibuat jauh lebih laki. Soul GT memang diperuntukan bagi pengendara pria, namun tidak menutup kemungkinan untuk wanita yang ingin tampil lebih garang, sedang Mio J untuk keluarga dan Mio Fino untuk anak muda yang fashionable,” kata Bambang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2