Lelang Empat Pimpinan SKPD Banyuwangi Sepi Peminat

0
787


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seleksi atau lelang empat pimpinan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Banyuwangi, sepi peminat. Sejak dibuka 6 November, hingga kemarin (13/11) belum satu pun pegawai negeri sipil (PNS) yang mendaftar mengikuti seleksi pejabat eselon II tersebut.

Berdasar penelusuran wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, sejumlah PNS di lingkup Pemkab Banyuwangi sudah banyak memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan panitia seleksi. Termasuk empat PNS yang kini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) kepala SKPD yang akan diisi oleh pejabat definitif melalui proses penjaringan.

Empat SKPD tersebut antara lain Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) serta Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Diskop-UMKM). Selain itu, seleksi terbuka dilakukan untuk menjaring PNS yang akan ditempatkan sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Loading...

Kepala BKD Sih Wahyudi mengatakan, hingga kemarin belum ada PNS yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala SKPD. ”Sampai tadi pagi (kemarin) belum ada yang mendaftar. Namun waktu pendaftaran masih cukup lama, yakni sampai 19 November mendatang,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last